Penyesalan Yang Tak Berujung

Satu hal yang ku sesalkan, yang tak mungkin bisa ku lupakan, yang mungkin akan tetap ada dihati ku walawpun kau sudah tak dihati ku lagi. Goresan manis yang telah kau buat, yang membuat cerahnya hati ku berubah menjadi sebuah awan hitam, sampai pada akhirnya air mata ku jatuh membasahi pipi ku.

Kau tak kan pernah tau perasaan ku, saat kau campakan aku, saat dimana kau selalu menganggap ku salah dimata mu, saat ku melihat pengkhianatan yang kau lakukan.

Hanya satu,, dan aku pun tau ini tak ada gunanya ..
Menyesal . . .
Walaupun ku tau tangisan dan penyesalan tak akan pernah bisa merubah sebuah kenyataan dan keputusan. Tapi mengapa ?? Ku percaya dengan semua dusta mu, semua ucapan yang keluar dari mulut manis mu, semua janji-janji palsu yang terus kau lontarkan kepada ku. Kesetiaan yang akan selalu ada untuk ku,, tapi kenyataannya apa ??
Semua itu hanyalah omong kosong belaka. Tak satupun janji yang kau tepati. Bahkan tak pernah ada kestiaan seperti apa yang kau katakan.

Mungkin memeng benar,, bagi mu,, di mata mu ,, dia jauh lebih baek dari pada ku, lebih bisa ngerti kamu, dan ku yakin dia lah sosok yang kamu harapkan. Yang bisa kamu banggakan dimata orang-orang. Tak seperti diriku yang sangat tak sempurna di mata mu. Aku menyadari semua itu. Terima kasih sudah meninggalkan kenangan yang pada kenyataan nya tak seperti yang ku harapkan. Tapi ini lah kenyataan yang harus ku terima …

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s